Shadow

Kapolres Lhokseumawe Sampaikan Duka atas Meninggalnya Ibunda Kapolda Aceh


Seputaraceh.id — Innalillah wainna ilaihi rajiun, Ibunda Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widodo, Djumiati binti Mangun Kartono meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021) malam.

Sang Ibunda Djumiati binti Mangun Kartono meninggal dunia tepat di hari peringatan HUT ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2021 dan diperingati oleh Polri.

Kabar meninggalnya Ibunda Kapolda Aceh beredar di beberapa kalangan dan begitu cepat menyebar melalui pesan WhatsApp dan media lainnya, ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, Jum’at (2/7/2021) pagi.

“Kapolres Lhokseumawe beserta staf dan jajaran mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah Ibunda Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widodo, Djumiati binti Mangun Kartono,” ujarnya.

Kapolres Lhokseumawe juga menyampaikan doa, semoga Allah Subhanahu wata’ala memberikan tempat yang terbaik disisinya, dihapuskan segala kesalahannya, di ampuni dosanya, diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.[]

Editor : Jamaluddin Idris

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x