Shadow

Kapolres Aceh Utara Gelar Silaturahmi dengan Para Wartawan


Seputaraceh.id — Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K, menggelar acara silaturahmi dengan para wartawan yang bekerja di wilayah kabupaten setempat tersebut, Kamis (9/9/2021). Silaturahmi untuk membangun hubungan harmonis itu diadakan di Aula Tri Brata.

Dalam kesempatan itu, turut hadir sejumlah wartawan, perwakilan organisasi dan komunitas. Di antaranya mewakili Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Sekjen Jafaruddin, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Utara – Lhokseumawe Sayuti Achmad, Ketua Persatuan Wartawan Aceh (PWA) Maimun.

Kemudian sejumlah wartawan perwakilan organisasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Ketua dan pengurus Forum Persatuan Jurnalis Lhoksukon (PJL) dan sejumlah wartawan lainnya dari berbagai media online dan cetak.

Kegiatan silaturahmi pertama ini berjalan lancar. Dalam temu ramah itu, sambil makan minum, para perwakilan organisasi dan media saling memberikan masukan kepada Kapolres untuk ke depannya agar dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Polisi dan Wartawan.

Berhubung di masa Pandemi COVID-19, Kapolres dalam kesempatan itu juga berpartisipasi menyampaikan harapannya kepada awak media agar sama-sama mencegah penyebaran COVID-19. Salah satunya dengan mengedukasi kepada masyarakat agar wabah COVID-19 segera benar-benar menghilang dari Indonesia ini.[]

Editor : Jamaluddin Idris

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x