Shadow

Investasi Aceh Jaya tidak jalan, ini penyebabnya menurut bupati


Calang – Bupati Aceh Jaya T Irfan Tb menjelaskan sejumlah investasi yang direncanakan para investor di daerah ini tidak bisa berjalan sesuai sesuai yang disepakati sebelumnya akibat mewabahnya coronavirus atau  COVID-19.

“Investasi skala kecil memang masih berjalan, namun yang berskala besar selama pendemi ini tidak jalan,” katanya saat silaturrahim dengan sejumlah wartawan di kantor bupati Aceh Jaya di Calang, Senin. 

Ia mencontohkan seperti Pembangunan PLTA Teunom selama ini hanya menyampaikan laporan saja terkait perkembangan investasi karena tidak bisa turun lapangan akibat COVID-19.

“Ada juga sejumlah investasi lainnya yang telah kita tanda tangani, namun belum bisa berjalan karena COVID-19,” kata Bupati Aceh Jaya.

Ia juga menyampaikan pihaknya akan memanggil dinas terkait terhadap perkembangan investasi tersebut sehingga jika memang tidak jalan maka akan dilakukan pembatalan.

“Kita akan melakukan pendataan kembali nantinya jika memang tidak ada kejelasan maka akan kita lakukan pembatalan kontrak tersebut,” kata T. Irfan Tb.

Rilis : antaranews.com

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x