Shadow

Dua Pelajar Meninggal Tergilas Truk di Peureulak Barat


Seputaraceh.id – Dua pelajar Kabupaten Aceh Timur meninggal dunia setelah tergilas truk, Senin (12/7/2021) dinihari. Keduanya adalah Haikal Fadilah (16), warga Gampong Teumpen, Kecamatan Peureulak Barat dan Saiful Jamil (17), warga Gampong Paya Uno, Kecamatan Ranto Peureulak.

Keterangan yang diperoleh Seputaraceh.id, kejadian berawal saat kedua pelajar yang mengendarai sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Kedua pengendara itu tidak melihat ada seseorang yang sedang mengganti ban mobil di pinggir jalan, sehingga terjadi tabrakan. Pria yang sedang mengganti ban mobil itu bersama dua pelajar tersebut terpental ke jalan.

“Dari arah bersamaan datang sebuah mobil Mitsubishi Colt Diesel dan langsung menggilas ketiganya. Namun dua pelajar itu meninggal di lokasi kejadian,” kata Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro melalui Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra.

Kecelakaan itu tepatnya terjadi di
Jalan Medan-Banda Aceh kawasan Desa Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur. Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Aceh Timur.[]

Editor : Jamaluddin Idris

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x