Shadow

Diselamatkan TNI AL, Begini Nasib Bocah yang Viral Terombang-ambing di Tengah Laut


Seputar Aceh – Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang bocah terombang-ambing di tengah laut. Dari keterangan unggahan tersebut, pemuda itu berada di Barat Laut Pulau Laki, Kepulauan Seribu, Jakarta. Aksi itu sontak mencuri perhatian warganet dan sempat viral.

Video ini diunggah akun Instagram @viralsekali pada Senin (21/6/2021) kemarin. Diketahui, pemuda itu memang bertahan dengan berenang di laut tanpa diketahui jelas alasannya. Akhirnya, pemuda ini diselamatkan oleh pasukan TNI Angkatan Laut yang tengah berpatroli. Begini cerita lengkapnya.

Terombang-Ambing di Tengah Laut

Aksi pemuda ini direkam oleh salah satu anggota TNI AL yang berpatroli. Terlihat, anak laki-laki itu terombang-ambing di tengah laut. Ia berenang tanpa mengenakan pelampung dan baju.

“Dek kenapa, sini-sini naik kita tolongin, ini di laut dalam lo dek ini arus di tengah laut,” ucap salah satu anggota TNI AL.

Tim penyelamat yang menggunakan perahu karet sempat menanyakan kronologi kejadian kenapa anak itu bisa berada di tengah laut lepas. Menurut pengakuan pemuda tersebut, ia diceburkan ke laut.

“Kamu di sini ngapain dilempar orang ya?” tanya salah seorang anggota TNI AL.

“Iya, diceburin saya bang sama anak-anak,” jawab anak tersebut.

“Sampe biru lo tangannya,” tambah orang dalam video tersebut.

Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah disaksikan lebih dari 1 juta kali dan berhasil mencuri perhatian netizen. Tak hanya itu sejumlah publik figur dan warganet sempat memberikan beragam komentar.

Calon AL,” tulis Arya Saloka.

Usut donk ini sma aja percobaan pembunuhan , masa iya bocah tinggalin dilaut , dikira kali,” tulis @rismaarynt.

Ini anak pinter banget..bakat tingkat survivalnya tinggi..body juga pass jadi lebih gampang bergerak..salutt,” tulis @plantsdelight_botany.

Rilis : merdeka.com

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x