Shadow

Diduga Transaksi Sabu, Sepeda Motor di Gantung di Pohon Kelapa di Alue Berawe


Langsa – Saat diduga transaksi sabu dipergoki warga hingga kabur meninggalkan sepeda motor jenis Scoopy Nopol 6678 FZ hingga kendaraannya digantung diatas pohon kelapa di Dusun Teupin Bugeng Gampong Alue Berawe Kecamatan Langsa Kota, Sabtu (16/10/2021).

Ketua Pemuda Gampong Alue Berawe, Afrizal, saat dikonfirmasi lewat telepon seluler mengatakan, awalnya Kepala Dusun Teupin Bugeng melihat satu rumah didusun tersebut masuk 2 orang luar dua orang dengan mengendarai motor jenis Scoopy.

Sebelumnya, satu pemuda dari luar sudah berada dirumahnya warga bersama pemilik rumah, dan masuk lagi 2 temannya menggunakan sepeda motor jenis Scoopy.

Merasa curiga, kepala dusun masuk melihat kedalam rumah tersebut karena merasa curiga, didapati didalam rumah 4 orang terlihat memegang barang yang diduga sabu dalam bungkus kecil.

Selanjutnya, Kadus mengambil kunci sepeda motor tersebut, karena sendiri beliau bermaksud memanggil warga, namun saat kembali kerumah tersebut 4 orang tersebut telah kabur dengan meninggalkan sepeda motor dan barang yang diduga sabu.

Setelah itu, datang Tim Tangguh Gampong bersama warga menggantung sepeda motor milik orang luar yang kabur tadi keatas pohon kelapa yang berada tak jauh dari rumah warga yang diduga tempat melakukan transaksi narkoba.

“Kini sepeda motor berikut barang yang diduga sabu sudah kita serahkan ke pihak kepolisian di Mapolres Langsa untuk dapat diusut dan ditindak sesuai hukum yang berlaku”, imbuhnya. (Mamad).

[chapnews.id]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x