Shadow

Didepan Tim Inspektorat Tuha Peut Nyaris Dibogem


Lhokseumawe — Tim dari inspektorat Kota Lhokseumawe turun ke Desa Ujong Pacu, Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe tim inspektorat ini turun diduga karna adanya laporan dari masyarakat terkait menyimpangnya penggunaan anggaran dana Desa, Rabu (04/03/2020).

Tim ini turun kebeberapa lokasi untuk mengukur ulang bangunan yang sudah dikerjakan pada tahun 2019 yang lalu, beberapa bangunan ada yang belum rampung dikerjakan.

Terkait pekerjaan yang belum rampung dikerjakan salah satu warga Desa Ujong Pacu, tiba tiba mengamuk dilokasi saat tim inspektorat tengah mengukur dengan mengatakan pekerjaan saya ini di hambat makanya perkerjaan tidak siap, padahal semua bahan sudah ada, saat ditanyai siapa yang menghambat warga tersebut tidak bisa menjelaskan secara detail siap yang melakukan hal tersebut.

Beberapa saat kemudian warga yang mengerjakan saluran tersebut menunjuk ke arah depan dan ternyata yang ditunjuk itu adalah abang kandungnya sendiri, ia juga menjelaskan saya tidak suka cara dia mengejek saya didepan orang,”paparnya saat itu.

Beberapa kondisi bangunan diduga dikerjakan asal jadi karna kualitas bangunan yang baru saja dikerjakan sudah retak, dan sudah banyak yang pecah padahal baru beberapa bulan usai dekerjakan.

Dan beberapa bangunan belum rampung dikerjakan diduga anggaran untuk membangun sudah raib entah kemana, dan menurut informasi yang diterima wartawan media ini hal tersebut sudah ditangani oleh polsek Muara Satu dan dari hasil pemeriksaan kas dalam rek Desa Ujong Pacu sudah kosong dan beberap waktu yang lalu sudah kembali di isi, diduga anggaran tersebut akan di buat menjadi silpa namun anggaran nya sudah tidak ada dalam rek Desa hal ini sangat aneh kalau memang ada anggaran kenapa harus jadi silpa,”jelas warga Desa yang tidak mau namanya ditulis media ini, (A,007)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x