Shadow

Bupati Agara Merotasi dua Pimpinan Tinggi Pratama


Kutacane | seputaraceh.id – Bupati Aceh Tenggara H.Raidin Pinim melantik Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) yakni Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Aceh Tenggara, Senin (10/1/2022).

Dua Kepala (OPD) dirotasi dan terlantik hari ini diantaranya Bakri Sahputra S.Pd.M.Si. menempati l Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,(Disdikbud) sementara Zulkifli S.Pd.M.P.d yang sebelumnya menempati Kepala DinasPemuda dan Olahraga,(Disparpora) saat ini menempati jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tenggara.

Zulkifli Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tenggara yang baru terlantik saat diwawancarai wartawan seputaraceh.id usai prosesi pelantikan mengatakan, “Visi Misi kedepannya nya sama hal yang diharapkan oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara,yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara Yang Religius, Berbudaya, Mandiri, Unggul dan Sejahtera serta meningkatkan mutu pendidikan yang memiliki daya saing,”ujar nya.

Zulkifli melanjutkan Bahwa pendidikan dan kebudayaan selama ini memang sudah bagus, kedepannya kita akan bekerja sama dengan stakeholder yang ada baik itu internal maupun eksternal memajukan pendidikan di Aceh Tenggara menjadi yang lebih baik lagi,”Pungkas Kadis Dinas Pendidikan dan kebudayaan Agara

Hal yang sama juga di sampaikan Bakri Sahputra yang kini menjadi Kadis Pariwisata, pemuda dan Olahraga mengatakan,”Kita akan mendata objek-objek wisata, sarana olahraga dan kepemudaan dan akan di sesuai kan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kabupaten (RJMK) Aceh Tenggara tahun 2022, sehingga kedepan nya sesuai dengan tujuan Pemerintah Aceh Tenggara,” Papar Bakri.

Bakri melanjutkan,” Taman Nasional Gunung Lauser, Ketambe merupakan Desa wisata di Aceh sebagian besar memiliki pesona alam yang indah dengan tradisi dan budaya lokal yang kuat, ini juga akan kita kembangkan, sehingga nantinya akan menjadi destinasi wisata yang sesuai dengan kearifan lokal,”pungkas Bakri didampingi Rudi Tarigan.

Rudi Tarigan sebagai Tokoh Muda Agara mengapresiasi dan mempunyai harapan yang baru, rudi yakin pemuda dan olahraga akan maju ditangan beliau. (Saipullah.S)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x