Shadow

BNN apresiasi Pemerintah Aceh


Banda Aceh -Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh mengapresiasi Pemerintah Aceh yang menghibahkan tanah dan bangunan guna mendukung program rehabilitasi korban penyalahgunaan narkotika dan barang terlarang lainnya di provinsi ujung barat Indonesia tersebut.

Kepala BNN Provinsi Aceh, Brigjen Pol Heru Pranoto di Banda Aceh, Kamis, mengatakan dengan adanya hibah tanah yang di atasnya juga terdapat bangunan akan membuat kinerja BNN di Aceh menjadi lebih baik.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Aceh. Mudah-mudahan bisa kami manfaatkan untuk program rehabilitasi dan meningkatkan pelayanan BNN di Aceh,” kata Brigjen Pol Heru Pranoto.

Jenderal polisi bintang satu itu mengatakan dengan adanya kerja sama antara BNNP dan Pemerintah Aceh tersebut bisa meningkatkan kinerja BNN di Aceh dalam melayani masyarakat.

Menurut Brigjen Pol Heru Pranoto, hal itu sejalan dengan moto BNN Provinsi Aceh yakni terbebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Dengan demikian seluruh masyarakat Aceh terlayani dengan baik, sehingga masyarakat Aceh agar tidak terpapar terhadap penyalahgunaan narkoba,” ujar Brigjen Pol Heru Pranoto.

Sebelumnya, Pemerintah Aceh menghibahkan sebidang tanah dan bangunan kepada BNN Provinsi Aceh.

Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah mengatakan hibah tanah dan bangunan kepada BNN merupakan wujud keseriusan Pemerintah Aceh mendukung program pemberantasan memberantas narkoba.

“Kami berharap kinerja BNN Provinsi Aceh terus meningkat dan seluruh masyarakat Aceh bisa terbebas dari penyalahgunaan narkotika, obat terlarang, serta zat adiktif lainnya,” kata Taqwallah.

Sumber : antaranews.com

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x