Shadow

BIN Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Aceh Utara


SEPUTARACEH.ID Badan Intelijen Negara (BIN) melalui BIN Daerah Aceh serta POSDA BIN Aceh Utara mendirikan posko bantuan untuk korban bencana banjir, Sabtu (08/01/2022). Posko ini didirikan BIN di Gampong Meunasah Jok, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Di Posko tersebut, petugas BIN menyalurkan bantuan berupa sembako dan air mineral kepada warga. Warga Meunasah Jok sendiri juga telah menerima sebanyak 100 paket bantuan yang langsung disalurkan hari itu.

“Alhamdulillah hari ini kami masyarakat Desa Meunasah Jok telah menerima bantuan sebanyak 100 paket sembako dan air mineral dari BINDA Aceh. Bantuan ini sangat berguna bagi kami dimana kami sedang dilanda musibah banjir,” kata Zulkifli selaku Geuchik desa tersebut.

Sebagai mana diketahui, baru-baru ini sejumlah kecamatan di Kabupaten Aceh Utara misalnya Lhoksukon, Matangkuli, Tanah Luas dan belasan kecamatan lainnya dilanda bencana banjir hingga mengakibatkan dua warga meninggal dunia dan puluhan ribu warga lainnya mengungsi.

Pemerintah kabupaten setempat dalam hal ini telah menetapkan wilayahnya sebagai darurat bencana. Untuk itu, bantuan pun terus berdatangan dari berbagai kalangan, bahkan sejak Jumat kemarin telah datang bantuan Sembako dari Presiden Joko Widodo. [Jamaluddin Idris]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x