Shadow

Anggota DPRK Nagan Raya Annisa Faradisa Kecelakaan, Mobil Oleng Tabrak Trotoar


SUKA MAKMUE– Anggota DPR Kabupaten (DPRKNagan Raya, Annisa Faradisa kecelakaan. Mobil Honda Jazz dengan nomor polisi BL 1373 yang dikendarainya oleng hingga menabrak trotoar di ruas Jalan Utama Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Kasat Lantas Polres Nagan Raya, AKP Ferdi Dakio, mengatakan, korban langsung dilarikan ke RSUD Sultan Iskandar Muda untuk menjalani perawatan. Namun dia memastikan politisi muda Partai Gerindra itu tidak mengalami luka berat.

“Korban tidak mengalami luka parah,” kata Ferdi, Rabu (11/8/2021).

Sejumlah warga dan pengguna jalan yang melihat peristiwa tersebut turut memberikan pertolongan kepada korban. Polisi yang mendapatkan informasi dari masyarakat bergegas menuju lokasi kejadian guna memastikan peristiwa tersebut.

Kecelakaan yang dialami Annisa cukup mengerikan. Ferdi mengatakan, mobil yang dikendarai dari arah Alun-Alun Perkantoran Suka Makmue menuju Ujung Fatihah, oleng ke kanan lalu menabrak trotoar. Mobil bahkan terguling ke kiri hingga rusak pada beberapa bagian.

Ferdi belum dapat memastikan berapa kecepatan mobil tersebut ketika melintas. Namun dia menyebutkan kasus ini sedang diselidiki.

“Meski sudah mengalami kecelakaan, namun korban atau pihak keluarga belum melaporkan kasus tersebut ke Satlantas Polres Nagan Raya,” kata Ferdi Dakio.

[inews.id]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x