Anggota DPRK Aceh Timur Rusli Ismail SH, Serahkan Bantuan Kepada Nelayan

Aceh Timur – Anggota DPRK Aceh timur fraksi P-DA, Rusli Ismail SH atau yang disapa toke roh mengunjungi para kelompok nelayan, di Kecamatan Madat, Aceh Timur, Minggu (13/8/2022).

Melalui Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Aceh Timur, untuk tahun 2022 diberikan bantuan 10 unit boat dan alat tangkap ikan untuk sejumlah kelompok nelayan di kecamatan Madat Lokasi yang dikunjungi yakni kelompok nelayan di Desa Blang Awe, luengsa, Lueng Peut,Pante merbo, Matang geupula, Bantuan tersebut tak lepas dari Permintaan Masyarakat setempat . Terlebih Kechik di beberapa Desa,

“Kita harap dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan Nelayan merupakan pilar terpenting dalam memajukan perekonomian
.,” ujar toke roh

Dia berharap Pemerintah terus fokus dalam memulihkan perekonomian nasional sebagai akibat dari dampak pandemi Covid-19. Sebab, menurutnya salah satu yang paling berdampak akibat pandemi.

Adapun bantuan yang diberikan yakni 10 unit boat dan alat tangkap untuk kelompok nelayan, meliputi dari senter, jala, dll.

 “terima kasih bapak Rusli ismail atas bantuan bout untuk kelompok nelayan di Kecamatan madat. Alhamdulillah, ini sangat bermanfaat bagi kami para nelayan dalam mata pencaharian kami,” ujar Basri salah satu ketua kelompok nelayan.

Komentar