Shadow

3 Kerbau Warga Aceh Jaya, Mati Usai di Tabrak Mobil


Calang – Tiga kerbau dikabarkan mati secara bersamaan usai terjadi laka lantas di jalan Nasional Banda Aceh – Calang, tepatnya di Km 84 Desa Kuala, Kecamatan Indra Jaya, Kabupaten Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui Kapolsek Jaya Ipda Koko Khadafi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian laka lantas tersebut, dan diperkirakan terjadi sekira pukul 06.00 Wib, hal itu sebagaimana yang di sampaikan oleh warga setempat terkait laka lantas.

Menurutnya laka lantas itu berawal dari mobil L300 warna hitam Nopol BL 8196 DI yang melaju dari arah Banda Aceh hendak menuju Calang, laka lantas itu diduga mobil yang di sopiriĀ  Nasir (55) warga Panton Labu, Aceh Utara, kaget melihat adanya kawanan kerbau yang berada di jalan dan menyebabkan hilang kendali sehingga terjadi laka lantas.

“Akibat kejadian tersebut 3 (tiga) kerbau mati di TKP dan mobil mengalami kerusakan berat dengan bagian depan rusak, sementara sopir mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke Calang,” ujar Ipda Koko Khadafi.

Lebih lanjut, ia mengemukakan, tiga kerbau yang mati saat laka lantas tersebut sudah dibawa warga setempat untuk dikuburkan, sedangkan mobil itu kini sudah ditangani oleh pihak Polsek Jaya yang selanjutkan di serahkan ke pihak Satlantas Polres Aceh Jaya, untuk penanganan lebih lanjut, imbuh Ipda Koko Khadafi. |musliadi|

Rilis : beritamerdeka.net

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x