Razia Gabungan, Kenakan Sanksi Bagi Tak Pakai Masker

Kutacane-Petugas gabungan dari jajaran Kodim 0108/Agara, Polres Kab. Agara, Polisi Militer Kab. Agara, Satpol PP bersama dinas terkait gelar Razia gabungan di jalan lintas Kutacane-Medan dan sebaliknya tepat depan Mess Makodim 0108/Agara Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara. Jum’at (25/09/2020)
Kegiatan ini merupakan upaya untuk menekan seminimal mungkin penyebaran atau penularan Corona Virus Disease (Covid-19), seluruh aparat gabungan di Kabupaten Aceh Tenggara menggelar razia besar-besaran melalui Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker.
Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19, dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti Instruksi Presiden (Inpers) Nomor 6 tahun 2020, tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, tentang Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.
Bagi pengendara roda empat, dan roda dua yang tidak mengenakan masker diwajahnya, akan diberikan sanksi administrasi sesuai aturan yang berlaku dikeluarkan Bupati Kab. Aceh Tenggara.MH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *