Letkol ARH Tengku Sony Sonata, SE Jabat Dandim 0102/ Pidie

PIDIE JAYA – Bupati   didampingi Wakil Bupati, menggelar lepas sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0102/Pidie dari Letnan Kolonel (Letkol) Arm Wagino, SE kepada Letkol ARH Tengku Sony Sonata, SE di Pendopo Bupati Pidie Jaya, Kamis (06/8  2020).

Letkol Arm Wagino, SE menyampaikan terima kasih atas dukungan serta kerjasama yang selama ini terjalin sangat baik dengan Pemerintah setempatSemoga ini terus dipelihara demi kebaikan dan kemajuan daerah yang kita cintai.


“Terima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah berkoordinasi dengan saya sehingga Pidie dan Pidie jaya sudah seperti rumah saya sendiri, dan mohon doanya dalam menjalani tugas baru di Jakarta nanti agar terhindar dari hal – hal yang tidak baik bagi saya dan keluarga,” harap Wagino.


Sementara itu Dandim  baru  Letkol ARH Tengku Sony Sonata SE dalam sambutannya meminta dukungan  Pemkab setempat sehingga kerjasama yang selama ini terjalin baik akan terus berlangsung.


“Saya atas nama Tengku Sony Sonata mengharapkan dukungan dan kerja sama yang baik sehingga kebersamaan dalam menjaga keamanan akan terus terpelihara dan terus kita tingkatkan”.


Dalam kesempatan yang sama Dandim Baru Sony Sonata pada media dirinya berjanji akan melanjutkan kerja Dandim lama terutama di bidang keamanan. “Seperti kata teman saya Letkol Wagino sampaikan  saat ini keamanan sangat kondusif hal tersebut akan terus kita pelihara dan kita tingkatkan, oleh sebab itu saya mengharapkan dukungan dari semua pihak sehingga Pidie jaya semakin aman,damai dan sejahtera,”ujar Tengku Sony.


Bupati Pidie jaya H. Aiyub Abbas dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan bertugas kepada Dandim 0102/Pidie, Pijay Letkol ARH Tengku Sony Sonata, SE terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini dengan Letkol Arm Wagino, SE, yang akan segera bertugas di tempat yang baru.


Acara lepas sambut Dandim 0102/ Pidie Pidie Jaya dihadiri Bupati,Wakil Bupati,Waka Polres SKPK setempat berakhir dengan acara saling memberikan Cendra Mata.(KH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *