Plt Kadis Pendidikan Aceh Timur Ngaku Pernah Buat Buku Nikah Palsu, Diduga Demi Masuk Hotel?

Aceh Timur — Plt. Kadis Pendidikan Aceh Timur, Saiful Basri.S.Pd.M.Pd, mengaku pernah membuat buku nikah palsu, diduga untuk keperluan masuk hotel bersama wanita yang bukan istrinya beberapa waktu lalu, wanita berinisial A (salah seorang staf pada dinas tersebut). dan kejadian itu pun bahkan diduga menyebabkan A akhirnya bercerai dengan suami sahnya, Jum,at (06/03/20200).

” itu kejadian tahun 2010 yang silam, mungkin itu masa kelam kehidupan saya, dan salah satu wartawan di Aceh Timur, tahu betul soal itu, sampai saya dipanggil pimpinan, dan beliau menanyakan terkait buku tersebut,” ungkap Plt.Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur tersebut beberapa waktu lalu.

Kemudian, isu buku nikah palsu Plt.Kadis Pendidikan Aceh Timur itu, kini kembali mencuat setelah beredar isu tak sedap beberapa waktu belakangan ini, terkait hubungan asmara terbarunya dengan P (juga bawahannya), diduga juga wanita bersuami, yang merupakan bawahan di kantor tempat ia memimpin instansi pendidikan tersebut.

Menurut informasi diperoleh media ini, Saiful diduga pernah membawa P selama sepekan ke Jakarta, dengan alasan kepentingan dinas. (P) Sendiri yang merupakan warga Idi Rayeuk itu, saat ini dikabarkan juga telah bercerai dengan suaminya akibat dugaan perselingkuhan tersebut.

Namun begitu, pejabat dinas pendidikan itu pun membantah isu miring yang menerpa dirinya.

Bahkan gawatnya lagi, konon kabarnya, Plt. Kadisdik tersebut diduga menyogok sejumlah uang dan proyek kepada kedua suami korban – korbannya tersebut, agar tutup mulut.

Diduga, wanita berinisial P itu juga dikabarkan baru – baru ini mendapatkan kado berupa sebuah mobil mewah, agar tetap merahasiakan segalanya.

Meskipun kasus ini sudah berlangsung lama, namun sang pejabat yang juga orang dekat bupati itu, tidak pernah dihukum atas kesalahannya tersebut, bahkan diduga hal itu dilakukan bukan kepada satu orang wanita saja, tetapi ada beberapa wanita lainnya, diantaranya berinisial P dan A.

” Saya bersumpah karena Allah, saya tidak pernah menikah dengan perempuan yang tersebut di buku itu, dan saya tantang untuk dibuktikan secara hukum saat itu, lalu akhirnya masalah itu reda, dan saat ini dimunculkan lagi untuk menyerang pribadi saya, oleh orang yang sakit hati ke saya, atau berkaitan dengan kondisi jabatan saya ini, dan saya kasih tahu sekali lagi, saya tidak menikah seperti keterangan buku yang disebut itu,” ujarnya membantah semua tudingan terhadapnya.(A,007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *