Akibat Dikritik Ketua Tuha Peut Desa Ujong Pacu Konsultan Marah Marah

Lhokseumawe — Saat turunnya tim inspektorat ke Desa Ujong Pacu Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe untuk melakukan audit, pada pekerjaan tahun 2019 yang lalu hingga kini belum rampung dikerjakan oleh pihak Desa Ujong Pacu. Pada tanggal (04/03/2020) Rabu pagi keadaan sempat tegang dengan anggota Tuha Peut akibat dari pekerjaan yang belum rampung dikerjakan, Kamis (05/03/2020).


Setelah istirahat dan makan siang tim inspektorat kembali lagi ke Desa Ujong Pacu untuk melakukan audit ke Desa Ujong Pacu, namun sangat disayangkan ketegangan kembali berlanjut hal tersebut dilakukan oleh salah satu warga yang mengerjakan proyek tersebut.


Tidak berhenti disitu ketua Tuha Peut H.Bolah yang melakukan protes sempat di dorong oleh salah satu pekerja yang katanya memborong pekerjaan tersebut, dan protes sang Tuha Peut kembali berlanjut kepada konsultan pengawas akibat pekerjaan tidak sesuai spesifikasi alias tidak sesuai dengan fakta yang ada di lapangan.


Sempat cekcok dan adu mulut pun tak dapat dihindari, dikarnakan kurangnya pengawasan dari konsultan ketua Tuha Peut terus memberondong pertanyaan kepada konsultan agar tidak ada yang ditutup tutupi lagi, dan beberapa warga lain mencoba menenangkan kedua belah pihak agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan,(A,007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *