Brigjen Drs.Yanto Tarah MM Dilantik Sebagai Ketua Perbakin Aceh


Banda Aceh – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Aceh masa bakti 2020 – 2023 resmi dilantik di Hermes Hotel Banda Aceh, Minggu (23/02/2020) siang.

Berdasarkan data yang dihimpun Aceh Nasional News, kepengurusan Perbakin Aceh masa bakti 2020 – 2023, ini sebagai Ketua Umum dipercayakan kepada Brigjen Drs Yanto Tarah MM, Sekretaris Tarmizi.

Pelantikan pengurus Perbakin Aceh baru dilakukan Ketua Umum PB Perbakin Pusat Letjen TNi Joni Supriyanto.

Ketua Umum Perbakain Aceh, Brigjen Pol Yanto Tara MM, dalam sambutannya, berterimakasih kepada pengurus Perbakin periode 2019-2020 yang telah mengemban tugas dengan baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus sebelumnya untuk telah bekerja menjalankan tugas. Kami di kepengurusan ini akan lebih bekerja dengan baik lagi dalam meraih prestasi, kemudian kegiatan atau program-program lainnya,” kata Kapolda Aceh itu.

Ia menyebutkan dalam memilih susun pengurus baru telah dilakukan dengan selektif, karena tantangan yang akan dihadapi perbakin akan makin berat. Untuk itu ia berharap agar pengurus baru ini bisa bekerja sama dengan baik.

Lebih lanjut ia juga mengajak pengurus baru ini untuk membuktikan bahwa pengurus baru ini bisa mengemban tugas dengan baik.

“Mari kita buktikan, bersama-sama, dan memberi motivasi meraih prestasi yang lebih baik,” sebutnya.

Pelantikan ini mengangkat tema Raihlah Prestasi “Sang Juara Tidak Muncul Tiba-tiba. Tampak juga sejumlah pejabat Forkopimda seperti Gubernur Aceh Nova Iriansyah MT juga memberikan sambutan kepada pengurus yang baru, dan kesejumlah pejabat lainnya.yang juga Hadir dari ketua Perbakin Pidie Jaya H.Sibral Malasyi MA.di sapa Nyak Ayi
Pelantikan diawali dengan penampilan tarian perang sabi. Sebelum dilantik, semua pengurus baru diminta kesediaannya disumpah dan selanjutnya dilantik dan serta menandatangani berita.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *