Kapolda Aceh Tanam Ribuan Pohon Magrove

Banda Aceh – Polisi Daerah Aceh bersama menanam pohon mangrove sebanyak 13.230 batang di pinggir pantai, Jumat (21/02/20).

Penanaman ribuan pohon mangrove ini dipelopori oleh Dit Pol Airud Polda Aceh dan jajarannya yang meliputi Ditpolairud Langsa, Aceh Timur, Bireuen, Pidie, Sabang, Aceh Barat, Abdya dan Singkil, sehingga jumlah pohon mangrove yang ditanam sebanyak 13.230 batang, Ditingkat Ditpolairud Polda Aceh hanya menanam sebanyak 5.000 batang mangrove yang pelaksanannya digelar Jumat pagi tadi (22/02/20) sekitar pukul 08.30 WIB di Lorong Todak Gampong Alu Naga Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh.

Kegiatan penanaman pohon mangrove ini dihadiri langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada M. Phil dan Waka Polda Aceh Brigjen Pol Drs Suprianto Tarah, MM, Irwasda serta para pejabat utama dan sejumlah Pamen yang juga ikut serta personil Ditpolairud Polda Aceh. Dan ikut juga beberapa instansi terkait juga hadir seperti TNI,Satpol PP/WH Aceh,para pelajar dan undangan lainnya.

Selain itu dalam kegiatan tersebut juga hadir ketua PD Bayangkari Aceh Ny Winda Wahyu Widada dan para pengurus lainnya.

Kegiatan penanaman mangrove di Alu Naga diawali pembukaan dengan Doa, kata sambutan Dirpolaurud Polda Aceh dilanjutkan pambacaan amanah Kapolri oleh Kapolda Aceh, selanjutnya penanaman pohon mangrove terus kegiatan ramah tamah dengan diakhiri hiburan serta photo bersama (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *